Blogwalker

Sunday, November 14, 2010

balikan

thursday, november 11th 2010 I'd my relationship again with................. Salomo Partogi Sihombing *\O/*
jadi gini ceritanya, hari kamis itu pulang cepet kira-kira jam 12. Pada ngajak kerumah Chosyita tuh tapi emang gue sama Salomo udah deket lagi. Nah terus gue disuruh anak-anak gitu berduaan sama Salomo didalam rumahnya, jadi anak-anak diluar. Waktu itu ada Chosyita, Boih, Suci, Santi, Sally, Joanna, Andreas, Yohanes, Badrul, Ali. Nah diceng-cengin kan tuh tapi Salomo tetep aja diem pas Andreas masuk terus keluar lagi baru dia ngomong tapi ngomongnya "jawab aja sih man" jadi emang dia udah ngajak balikan dari tanggal 9 tapi disms-_- ya mana mau gue jawab. Abis itu kita ngomong deh tuh berdua, dia gue interview katanya kaya rc padahal mah lebih susah hahahaha terus gue juga ngeluarin isi hati gue tuh gue jujur, minta janjinya dia. Pokoknya kata dia kalo dia nyakitin gue lagi, dia boleh gue apain aja, ingetin ya! Gue disitu deg-degan banget kan tuh udah gitu keringet dingin eh ketahuan malah sama Salomo nya hahaha yaudah akhirnya gue trima deh, pertamanya ngerjain Chosyita dulu tuh gue bilang sama Salomo "bilang lo gue tolak" hahahah beneran loh dia bilang ke Chos "sit masa gue ditolak" pake muka melas gitu yaudah akhirnya gue kasih tau dia langsung kegirangan gitu ngucapin selamat terus nyebarin keanak-anak yang diluar hahaha terus gue dikasih kado anniv nyanyian dari Boih, Joanna sama Chosyita nyanyiin Your Callnya Secondhand Serenade. Bagus deeeh (y)(y) abis itu gue sama Salomo difoto-foto gitu kaya artis hahaha dia udah ga begitu kaku loh udah gitu udah ngobrol sama gue ga kaya dulu. Gue waktu itu punya prinsip mau nurutin cowo gue ntar, sekarang gue harus nurut sama Salomo karena gue tau dia pasti bawa gue jadi anak yang benar, gue percaya penuh sama dia. Jadi untuk selanjutnya doain aja ya semoga Salomo bener-bener serius dengan janjinya itu amin
CONGRATS YAH SALOMO♥THOMAN!!!!!!!!! LONGLAST AMIN!!!!!!!

No comments:

Post a Comment

common gimme your comments