Blogwalker

Wednesday, April 14, 2010

GUERREIRO

GUERREIRO itu nama angkatan gue di SMA Negeri 52 Jakarta, tepatnya angkatan periode 2009-2012. bagus kan? pada setuju kok. itu diambil dari bahasa portugis, artinya pejuang. ya memang artinya sangat aneh tapi gue harap angkatan gue bisa jadi pejuang-pejuang dimanapun terutama indonesia dan 52 sendiri. dalam hidup kan harus berjuang makanya gue ambil kata pejuang. pejuang itu tangguh, gagah, pembela kebenaran, tak mudah menyerah. yeah I love it.
EH DENGER-DENGER ADA YANG MAU GANTI YA? YAAMPUN PLEASE DEH NAMA GANTINYA JELEK DAN NORAK BANGET. IH ALAY BANGET SIH CKCK
lagian aan udah nyari-nyari buat almamater, masa iya mau ganti? idih kaya ngerti nama angkatan aja sih lo ALAY! kaya mau bikin almamater aja sih lo, TAU GA SIH LO TUH NAJIS!! dan gue rasa nama pengganti yang lo buat itu nama dari geng atau band deh soalnya emang lebih pantes buat geng atau band, ga banget deh! gue rasa anak-anak ga mau kali nama pasaran kaya gitu. intinya,
sekali GUERREIRO ya tetep GUERREIRO!

ini contoh gambar-gampar para GUERREIRO





No comments:

Post a Comment

common gimme your comments