Blogwalker

Friday, August 7, 2009

789 <3

hey bloggie gue really really happy deh kemaren, tepatnya 789 (7 agustus 2009) bukan karena jadian ya, soal jadian mah gue males bgt deh ga jadian kemaren (elah man jadian ama siapa pula?!). kemraren tuh MY PHONE IS BACK! yess hp gue dibalikin kemaren hahahaha sumpah gue seneng bgt deh! ampe gue cium-cium tuh hape muaaaaaaaaah
oiya gue mau cerita masa kakak kls gue di 52 ada satu org ank alumni 99 ktanya sih kakak kls gue terus dia nanya-nanya ttg 99 gitu deh soalnya gue waktu itu lg pake baju olh ragannya 99 hihihihi
nah terus kemaren tuh gue dapet, anjir kaget gue! cuma sedikit sih tp gue beli aja lah pembalut biar aman juga kan hehehe terus gue ditemenin Santi. nah kamar mandi terdekat itu disblh tangga, tulisannya sih teacher's toilet tp yaudah lah masuk aja lagian males jauh-jauh kan eh si Santi bilang "duh ini kamar mandi cewe apa cowo? takutnya cowo lagi, gimana nih?" ya gue bilang aja "ga tau deh mungkin dicampur kali" nah Santi nyuruh gue cepet gantinya nah pas gue selsai dan keluar, udah banyaaaaak cowo didlm tuh toilet, gue langsung diliatin mereka terus mereka senyum-senyum nahan ketawa gitu eh ppas gue udh keluar gue dgr mereka ketawa kenceeeeng banggeeeeetttt! bangke bgt dah! buset yah 2 kali aja gue kayaa gitu huh -,-
oiya kemaren kan ulangan mtk ya, ada 14 soal anjir ga ngerti semua gue! akhirnya gue ngasal 5 nomor, nyontek 1 nomor itu jg blm tentu bener huh paling 0 nilai gue ini huhuhuhu terus kan pulang tuh pas pulang gue mau kermh nadia tp gue pulang dulu mau ganti baju abis itu gue kermh Nadia deh naik motor hahah udh lama ga naik motor asik bgt deh ngebut gue dijln raya hahaha pas nyampe gue ke 99 dulu katanya Nadia mau nemuin Ais yaudah gue ke99 anjir BANYAK BGT ANK ALUMNI 99 ANGKATAN GUE NYA!! buset ngamuk itu pertamanya malu tuh yaudah gue jemput Othe deh abis itu keChubby berenti bentar terus ketemu ama ngobrol-ngobrol dikit lah ama anak-anak yg ada disitu hehehe abis itu ke SD Attaubah ama Nadia, Othe, Ais, Mansyah secara Nadia Ais Mansyah SDnya disitu tuh gila itu SD gede bgt gila! SD aja udh kaya SMP, tp ttp gedean 99 lah hahaha terus ketemu guru-gurunya ampe penjaga-penjagayg bersih-bersih pokoknya semua deh. abis itu keminimarket bentar terus kelapangan yg didpn masjid Attaubah deh baru jam 6an gt pulang deh mereka, gue Nadia ama Othe kerumah si Wulan terus ya udh main deh disana. abis itu kermh Nadia lg makan, terus gue pulang deh. gue ngebut lagi doooong asik dah hahaha nah terus pas nymape depan gang gue emg tau kalo ada yg mau nikah zz bgt dah yaudah ada nyokap tuh disana dan ada langganan tukang ojek gue dia manggil-manggil terus nanya-nanya gitu yaudah gue bilang aja ke mama "itu langganan ojek gue hehehe" eh kata dia "oh lo selama ini ngojek yaa lo" terus gue bilang "iya abisnya telat" dia tanya "emg brp?" gue jwb "goceng, knp mama mau tawar-menawar ama dia?" mama bilang "ah ngapain udh bener itu goceng, emg pagi-pagi dia dimana? kamu nunggu dpn gang?" gue blg "engga, dia nunggu dipangkalan ojeknya dia lah" mama "lah itu mah sama aja, mending dijemput kermh" gue blg "iya sih yaudah mama yg bayar ya" mama jwbnya gini ih ngeselin bgt "enak aja kamu, bayar sendiri lah!" idiiiih bete dah. terus gue pulang deh jd nyokap tuh jemput didpn gang soalnya ada nikahan jd lewat gang dr blkg yg kecil itu haduuhh. abis itu gue smsan deh sambil nonton Cinta Pitri hahaha makin seru aja tuh sinetron hehehe terus gue buka facebook, twitter ama plurk buset ketiduran gue kebangun jam 4 mulu anjir gue yaudah skrg gue posting aja deeeh hahahaha
huh 789 not to me -,- 989 I hope so hahahaha

No comments:

Post a Comment

common gimme your comments