Blogwalker

Monday, August 17, 2009

Dirgahayu HUT RI ke 64

yeah ini tahun ke 6 Indonesia merdeka, MERDEKA!
SELAMAT YA INDONESIA! SEMOGA INDONESIA BISA JADI NEGARA YG BENAR-BENAR MERDEKA DALAM HAL APAPUN! SAYA CINTA INDONESIA MELEBIHI KECINTAAN SAYA TERHADAP INGGRIS (hehe) MERAH PUTIH TERUSLAH BERKIBAR, JAYALAH INDONESIAKU!! MERDEKA!! hehe
hari ini upacara disekolah gile ye tim paskibnya kelas 10 looh hahah hebat-hebat mereka nginep malah disekolah ckckck parah tp ga sia-sia sih
terus ada kampanya ketua OSIS gitu deh ada 1 yg ga gue suka tuh yg gue benci idih jgn ampe lo jd ketua OSIS AMIT-AMIT itu lama bgt parah. terus pas acara dr Kartu AS telkomsel yg KATANYA mau bagi-bagi perdana buat semua kls 10 (bodo amat sih sbnrnya) itu gue kekantin ama Chosyita makan gue buset rame bener tuh kantin mana sempit idih najis tp akhirnya kenyang jg gue hehe
terus gue liat lomba-lomba gitu kls 10-7 ikut lomba mirip pahlawan yaitu Siti Saidahtul yg mirip Cut Nyak Dien hahaha tau ga sih pas disuruh ceritain ttg Cut Nyak Dien Saidah ngomong apa? gini nih
"Cut Nyak Dien berasal dari Aceh, dia istrinya Teuku Umar. Sekian Terima Kasih" hahahah kocak kan? yg laen aja tuh bengong-bengong gitu dgrnya pd blg "udh gitu doang? hahahaha" hahahaha
terus ada lomba tarik tambang itu buat putri masa kls 10-6 - 10-8  ga ada yg maju ckck akhirnya gugur gitu deeh
kalo voli ama futsal ga tau deh gue males nontonnya, td seru dikartu AS nya aja semua tuh udh pada ngantuk-ngantukan didpn pintu keluas kaya dulu pas di 99 persis deh hahahaha jd kangen terus jam 12an gitu baru dibuka lari semua pulang hahaha pdhl katanya blm pulang bodo ah capek anjir.
pas pulang gue kira bakal ada lomba-lomba gitu diwilayah sini eh ternyata ga ada idih gembel deh gue jd kangen dulu pas diKelapa Gading kan ada lombanya sekian lama ikut lomba 17an menang cuma 2kali gue juara 2 makan kerupuk ama juara 2 menggambar dan dilelang dpt 250.000 hahahaha udah ga pernah menang-menang lagi gue -,-
gue jd kangen dulu tuh seneng di RW 010 tuh banyak temen-temen gue terus kalo 17an ada Bertrand Antholin kan dulu rumahnya RW 010 juga hehe duh sumpah kangen kelapa gading gue, dulu kan 17annya serrruuu eh disini? nyeeeeehhhh -,-
Blogged with the Flock Browser

No comments:

Post a Comment

common gimme your comments