Blogwalker

Wednesday, July 1, 2009

SMA

eh eh bloggie gue kan daftar SMA tuh pas tgl 1, gue ama nyokap ke SMA 52. tau ga sih gue berantem dr jalan ampe disana ama nyokap gara2 mau milih pastel. beh kesel bgt gue ampe gue bilang gini, "udah sana mama pulang aja orang yg penting guenya ini!"dia diem aja tuh tp dilanjutin lg ngomelnya tp akhirnya dia diem pas gue bilang, "udah kek gue masuknya disini (SMA 52) ini" hahahaha asik asik jd milih pastel. lama bgt deh nunggunya ampe ketiduran gue hahaha
tau ga pas gue dipanggil nama ama sekolah disebut masa gue diliatin bgt ampe diem semua hahaha
pas selsai gue langsung pulang terus ricky sms nyuruh gue ke 21 nadia jg telfon yaudah gue langsung kesana sekalian balikin topinya dame yg baru gue minta dr siwulan tp sumpah gue ngantuk bgt pas guediangkot ketiduran gue hahaha pas nyampe dame minta topinya terus blg makasih, sama2 :) hahahaha
yaudah gue nadia ricky etha nungguin ampe nomor 391 disebut ih gila lama bgt dah sabar aja kita
pas udah tinggal bukti pendaftaran nadia pulang jd bonyoknya yg nunggu. gue etha ricky kerumah ijar deh terus ga lama kita kemojacho hahahahaha anjrit ada orang gila angkur masuk2 najis deh sempet dua kali ketempat gue terus ngeliatin gue ih serem takut bgt gue sumpah.
terus gue liat gue peringkat 215 di 52 gue shock berat liat SMA 21 ama 77 banyak bgt yg mau masuk situ gila rata2 anak 99 lg! ih jd minder gue. anjrit bgt gue di 52 ank 99 sendiri. mending gue ketendang ampe 45 deh ada othe, doain yah ketendang ampe 45 amin.
terus gue chat gitu deh terus gue upload foto ada album baru gitu, like yaaah :D
abis itu gue pulang terus gue liat masih 215 anjrit ga gerak2 huh -___________-

nah td gue bangun jam 9 kan ya terus pas gue liat gue udah peringkat 229 jadi 234 terus jadi 235 yes turunnya cepet bgt sekarang aja udh 243! semoga bener ketendang ampe 45 amin hahaha
ricky enak deh terkabul jd di 77 huh etha sendiri gitu di 21. nadia ama subam di30. yg di 77 ada kishi chrisel. nah othe di 45. coba gue?! sendiri anjir! bangke banget! huh mau ketendaaaang!

No comments:

Post a Comment

common gimme your comments