Blogwalker

Thursday, July 16, 2009

putih abu-abu weh hahaha

hari ini hari sial kali yah gue telat tp gue dpt ojek langganan sih hahaha
telat trus dikumpulin gitu deh ank-ank yg telat trus bikin surat perjanjian ama diksh surat izin msk kelas gara-gara telat gitu soalnya dibolehin masuk jam ke 2 gila kan. eh ada guru galak gitu triak-triak "EH INI MASIH KLS X AJA TELAT, BARU AJA MOS!! GA KAPOK APA?! SINI-SINI YG KLS X!!" anjing kan trus ditanya-tanya alasannya eh dijwb mulu alasannya kalo kaya gitu ga usah capek-capek kek bilang aja GA ADA ALASAN! susah bgt sih lu njing! trus gue kena nih dibentak nih dialognya (GT= GuruTai TS=ThomanSitio)
GT : ini lg nih udh pake putih abu-abu jg msh telat, apa alasan kamu?
TS : ga ada alasan pak
GT : EH APA ALASAN KAMU KNP TELAT?!!
TS : ya ga ada alasan pak
GT : EH ORG ITU TELAT ADA ALASANNYA MASA GA ADA ALASANNYA!!
(trus ada kakak kls blg gini "udh blg kesiangan aja udh" yaudah gue iyain deh)
TS : iya pak kesiangan
GT : EH NGOMONG YG BNR!!! KNP KESIANGAN?!
TS : kesiangan pak
GT : KESIANGAN, KESIANGAN!! MAKANYA BANGUN PAGI!! BERARTI KAMU MALAS INI, JGN IKUT-IKUTAN AMA KAKAK-KAKAK KLS KAMU MEREKA MAH UDH TERLANJUR MALES!! SIAPA SIH NAMA KAMU?!
TS : Thoman
GT : APA?! TOMAT?!!
TS : THOMAN PAK!
GT : THOMAN?
TS : iya Thoman pak
udah berhubung gue jijik ama tuh babi gue langsung pergi dr situ anjing tuh babi dasar bangke udah marah-marah ama gue kenceng bgt lg!! ank-ank yg telat tuh pd ngeliatin gue semua! anjing emg dasar tai babi bangke bangsat brengsek sialan pokoknya yg jlk-jlk ama dia smeua!
abis itu gue masuk kls kan ama ank X-8 ama Zaky kls gue. yaudah masuk tuh cuma ada bbrp bangku kosong dan gue bingung duduk dmn secara gue blm skt ama satu pun dan gue ga mau!
yaudah ada dua tempat kosong nah Zaky dudukin trus gue ngomong sendiri "gue duduk mana?"
trus Dody jwb "sini aja (sambil nunjuk kursi sbblh Zaky)" yaudah gue duduk eh dia dipanggil ama temennya yg udh siapin bangku buat dia terus gue duduk sndr deh yaudah langsung tes mtk tuh. awalnya gampang-gampang eh pas yg susah tuh gue langsung keinget ank-ank 9-1 ama chrisel biasanya kan gue nanya ama mereka skrg gue ga tau nanya ama siapa gue sedih bgt disini gue ngerasa kangen bgt ama blush, ricky, bela, kls 9-1 pokoknya 99 deh gue ampe ga konsen dan akhirnya ngasal trus langsung tes bahasa indonesia pas selsai istirahat deh terus gue diem aja deh dikls karna bt gue sms nadia ama chrisel trus yg bls chrisel yaudah smsan sambil nangis gara-gara gue ngerasa bgt gue ga bisa tanpa sahabat-sahabat gue, gue ngerasa ga nyaman disini pokoknya gue kangen masa-masa dulu huaah jd pgn nangis lg deh. terus pas smsan chrisel ngajak ketemu di99 yaudah gue seneng bgt deh akhirnya kesekutu lg yeay :)
terus pas selsai istirahat gue tes IPA ama bahasa inggris trus istirahat gue otpan deh ama ndut yesyesyes ;) trus pas mau kekantin ada temen gue pas telat td kls X-8 namanya Lissa. yaudah gue ama dia deh kekantinnya, trus ngobrol-ngobrol trus makan eh ank-ank X-8 pd gabung deh mereka lbh seru drpd X-7 beneran deh. trus pas selsai gue keatas brg Lissa ama Arga tuh sok dkt bgt ama gue najis. yaudah gue kekls trus otpan lg ama ndut :D trus gue ngobrol-ngobrol ama X-7 yg dikls sama cewe-cewenya jg. masa mereka tau Arricha katanya si lesbi hahahaha terkenal ampe smp 200 dia ye tp katanya rmhnya kaya rmh barbie looh hahah
trus ada test elmo kaya HL gt deh kalo di 99. gila susah mampus! trus pas selsai pulang deh jam 2 yesyes! trus gue kabarin chrisel ama nadia kalo gue udh plg trus gue beli pulsa didpn sklh abis itu kekantin deh beli minum sambil otpan ama othe yeah ;D trus gue minta biodata aja ama 3 guru abisnya kata chrisel dia plg jam 3. terus nadia nelfon katanya dia udh dirmh gara-gara ga blh msk 99 yaudah gue berangkat aja katanya dijemput disederhana abis itu kermh ndut dulu trus chrisel sms katanya suruh buru kechubby yaudah eh gue liat mereka udh pd pake baju SMAnya loooh kecuali tempe hahahah duh gue seneng bgt deh ketemu merka lg ampe peluk-pelukan trus dicium deh pipinya ama kishi hehehe trus kita ngobrol-ngobrol ketawa-ketawa trus masuk deh dichubby banyak jg sih ank 99nya trus ledek-ledekan sekolah waw seru bgt berasa reuni kecil-kecilan gitu deh hahaha makin kangen aja gue ama 99 huaaah :""""""""""""( trus pulang deh. trus gue blg ama nyokap, berikut dialognya hahah :
T : ma, pindah ma ntar smstr 2 ke 21 apa 77 kek ma ga betah gue di 52 alaay!
M : eh kamu kira gampang apa pindah-pindah! lo kira ga mahal ?!
T : ah pokoknya pindah ah ga betah gue alay-alay semua najis!
M : alay apa maksudnya?
T : ya gitu yg norak
M : norak gmn? gayanya?
T : iya semuanya tulisannya bahasanya gayanya pokoknya semua
M : tulisan gmn maksudnya?
T : ya gitu yg gede kecil gede kecil lah sok gaul pdhl JAUH DR GAUL
M : ah itu mah model!
T : IH MAMA IH MODEL-MODEL! ITU MAH NORAK KETINGGALAN ITU!
M : EH KAMUNYA AJA ITU YG GITU NORAK
T : IH MAMA NIH NORAK IH GA TAU APA-APA, FACEBOOK AJA GA PUNYA KALI
M : YE BUAT APA FACEBOOK-FACEBOOK AN MEREKA MAH YG PENTING BLJR EMG KAYA KAMU
T : YEE SKRG MAH SIAPA SIH YG GA PUNYA FACEBOOK, POKOKNYA PINDAH KE 21
M : EH SALAH SENDIRI KAMU SIAPA SURUH NILAINYA JELEK GA MSK KAN 21, SUKURIN KAMU MAKANYA PINTER BIAR DITRIMA DULU DI 21!
T : ah bodo ah pokoknya pindah!
terus emak gue kedpn rmh deh gue kekamar. ah pokoknya gue pengen pindah gue ga akan betah di52! gue ga bisa tanpa besties gue! ga bisa pokoknya! huaaah R,R

No comments:

Post a Comment

common gimme your comments