Blogwalker

Saturday, July 11, 2009

pra-MOS

heyho bloggie, udah lama ga posting. gue mau posting deh nih tentang pra-MOS di52 kemaren.

pagi-pagi jam 6 kurang nyokap udah marah-marah takut telat dateng secara hari pertama gitu yah. pas nyampe gue beli buku tulis dulu didepan sekolahnya gue kira belom masuk ternyata gue telat. semua udah baris dibelakang papan-papan kelas, gue bingung kan gue kelas berapa ya karna buru-buru gue langsung aja baris di X-1 secara gue kan IX-1 hehehe
terus gue liat deh anak-anaknya anjir serem-serem bangeeeeeet ckck gue diem aja tuh sambil gunting kuku tapi ngumpet-ngeumpet gunting kukunya dari kakak-kakak OSIS dan MPK katanya sebenernya gue ga ngerti MPK itu apa hehehe
terus kakak-kakak OSIS MPKnya memperkenalkan diri satu-satu tapi gue ga bisa liat gue baris dibelakang soalnya (iyalah telat gitu) hahaha udah gitu dibacain kelasnya, gue kira itu udah baris bener sesuai kelas ternyata disebutin. gue kan liat keatas yang keliatan ruang kelas x-7 wes udah feeling tuh kelas X-7 eh bener kan terus mau tau ga sih disebutinnya gimana? gini nih
"PERINGKAT 257, THOPAN EH THOPAN EH THOMAN SURYANI" huh bangke tuh guru sialan!
yaudah gue baris dikelas X-7 nah abis itu disuruh keliling ama PJ kelas masing-masing terus gue liat-liat anjir kotor banget tuh sekolah abis itu ga ada masjidnya mana kantinnya kecil terus ada stand teh poci yes yes. abis itu gue kekelas X-7 bareng yang laen waaw jelek dan berdebu bangeeeeett ampe oper kemoceng buat bersihin meja. mau tau ga kakak-kakak PJnya kelas gue?
1. Huraifil Nuhida (kak Ala)
-jabatan : wakil ketua 1
-ciri-ciri : pake kerudung, pendek, ada tai laletnya dideket bibir
-menurut gue dia itu galak, bawel
2. Rheny Anysa (kak Rhey)
-jabatan : 6S
-ciri-ciri : rambut pendek, putih, tinggi
-menurut gue dia itu ceria, lucu, ramah
3. Alvy Septian (kak Alvy)
-jabatan : Rokris
-ciri-ciri : item, pendek untuk ukuran cowo
-menurut gue dia itu baik tapi keras, tua sifatnya
4. Nyken Herlyna (kak Niken)
-jabatan : sekretaris MPK
-ciri-ciri : rambut diiket, mukanya ramah
-menurut gue dia itu baik, ramah
Nah mereka itu PJ kelas gue. pas kekelas gue yah tempat gurunya aneh deh kaya tempat guru pidato deh hahaha udah gitu kan gue ga kenal siapa-siapa yah gue duduk sendiri deh dipaling belakang eh gue disuruh duduk bareng cewe gitu dibaris kedua yaudah eh ternyata namanya Janah nama aslinya Siti Nurjanah huehehe eh ternyata ga boles satu sekolah (yes!) hahaha
terus cewe-cowo atur sendiri lagi! ya gue duduk aja langsung disamping gue ada cowo duduk sendiri yaudah duduk deh gue. orangnya tuh alay banget pake tas alay yang plastik diselempangin gitu terus celananya ketat mana sekolahnya ga jelas lagi hahahaha namanya Rayhan. udah gitu masa yah disuruh minum 2botol buat semua ckckck sabar aja gua hahaha
abis itu kan Kak Ala nanya nama dia ama Kak Alvy eh kita ga ada yang tau hahaha eh terus mereka ngambek ampe ketua OSIS dateng dan ngutus cowo yang namanya Andy Kemal buat jadi ketua kita buat ngerayu mereka biar masuk kekelas lagi. dia berhasil deh baru mereka memperkenalkan diri masing-masing.
terus yah tugasnya banyak banget!!!!
1. bikin name take meja warna putih dengan bingkai 2 cm warna kuning (lambang X-7)
2. bikin name take yang kecil dijepit itu dengan bingkai 1 cm warna kuning
3. bikin kesan dan pesan pertama kali tentang 52 dikarton dibingkai warna kuning juga (huh bangke males bangeeeeet, bingung gue mau nulis kaya gimana)
4. bawa bekal setiap 3 hari itu ditentuin! buat hari senin :
-nasi putih
-sayur apa aja
-telor mata sapi
duh anjir males banget gue. mana buat hari rabu itu harus udah ada yel-yel buat kelas lagi anjir males bangeet! terus pas udah selsai disuruh kebawah semuanya terus baru pulang deh.
pas ditempat angkot gue ketemu 2 cewe terus gue nanya kalo keIslamic Center gimana kata mereka bareng aja yaudah gue bareng gue tanya rumah mereka dimana eh gue ga tau daerah apaan tuh hahaha yauudah gue turun dipasar terus jalan kaki deh ampe rumah. duh gila udah panas lagi capek banget sumpah. terus buka facebook dilaptop tente deh eh diSMS chrisel jam 12 kegading terus gue kasih tau Othe terus dia telfon dia udah digading terus dia mau cerita banyak hahaha yaudah gue siap-siap langsung berangkat. terus othe cerita deh terus nadia ricky chrisel subam dateng mereka cerita deh tentang praMOSnya. abis itu makan, tadinya mau nonton tapi ricky chrisel subam ga mau terus waktunya juga udah ga ada. terus ga jelas terus Othe mau pergi ama nyokapnya anjing kan males gue cuma gitu doang tai gue jauh-jauh dateng tapi cuma gitu doang bangsat! tai banget ricky chrisel subam juga pulang anjing kan?! yaudah gue ama nadia jalan-jalan aja eh ada jamnya KING yaudah gue nonton beli popcorn 1 ama aqua botol 2 hahahaha nonton deh sambil ketawa-ketawa gara-gara muke-muke pemainnya ngelawak anjir hahahahahaha terus nadia kebelet pipis hahahaha terus gue ketawa kenceng gara-gara ada yang mukenye ga enak ama ada mandra hahahaha ternyata bukan hauahaha eh sinadia ga tahan lari dia keWC hahaha eh abis tuh film nadia belum balik-balik yaudah gue bawa aja tas dia keluar eh ketemu deh diluar. abis itu ke La Terazza beli pisang ijo ama hop-hop terus nadia nuker struknya kedepan sour sally buat make Wi-Fi najong ribet banget make WiFi harus diatas 15ribu pula najis deh! mending kefoodcourt dah! eh ternyata lemot banget najong bener-bener dah. yaudah kita ngobrol-ngobrol sama ketawain yang lewat-lewat hahaha pada ngefuck banget hahahahaha yaudah kita ke fashion hub tuh bisa wifinya tapi lemot banget juga eh udah jam 8 yaudah pulang deh nadia dijemput gue naik ojek aja deh hahahahah yaudah gue cerita deh ama mam rika cece tentang praMOSnya hahaha
udah deh segitu aja yaaah byeee

No comments:

Post a Comment

common gimme your comments