Blogwalker

Thursday, July 2, 2009

it's just a GAME

harusnya postingan yang ini gue selipin dipostingan "SMA" tp td lupa yaudah gue posting baru aja ya.
jadi gini pas gue kerumah ijar tuh kan kmrn kermh ijar tp lusa jg gue kerumah dia. ijar baca2 sms2 gue (gue blm ngapus sms dari juni) nah dia bilang gue pacaran ama temennya. jadi tuh kata temen2 gue juga gue smsan kaya pacar atau HTS pdhl dr dulu jg kalo smsan gitu jd udah biasa.
terus ijar tuh mancing2 gmn gitu, gue bilang aja "gue ga pacaran jar, gue tanya nih ya, selama ini dia pernah ga cerita2 ttg gue? engga kan pasti cerita ttg mantan2nya ama temen sdnya itu kan?"
terus kt dia "engga tuh ttg lo" HAHAHA ga lucu bgt nih anak dia sih blgnya bener. trus gue tanya aja "KAYA GIMANA?" eh kt dia "ada deh ntar aja deh di sms".
pas gue kmrn kermh dia lg dia blg "eh eh gue udh dicertain kata dia "GUE CUMA ISENG2"" gue bilang aja "iya udh tau, dr dulu jg gt" padahal hati gue anjrit ancur lg kaya dulu itu looh (buat yg tau kisah gue ama dia) sumpah ya aduuuh anjrit tp gue biasa aja deh gue kesel bgt kalo diginiin terus, emg gue cewe bego apa?! yaudah gue maen2, iseng2 jg kok cm mau bikin hati gue seneng doang kok tenang aja lg, gue jg tau lo bukan suka ama gue tp yg laen. YAUDAH GUE MAIN2 NIH SAMBIL DIBANTUIN RICKY AMA ETHA GUE CHATTING facebook ama dia, dia yg chat sih. tp pas gue liat history chatnya cuma segini,

Yesterday
6:09pmThoman

hahaha tau nih gua ga bisa sbntar kalo diwarnet

ama ricky & etha
6:11pmAdam

oooooooo
6:11pmThoman

ppppppppp
6:12pmAdam

tpi dy dah kgk ol y??
6:12pmThoman

iye

hahah

like album baru gue
6:14pmAdam

album lo yg mana???????
6:14pmThoman

yg terbaru

lo liat aja diprofile gue
6:17pmAdam

yg lo pke topi gw??
6:17pmThoman

he eh
6:17pmAdam

oo

ahahah
6:17pmThoman

udh blm?
6:18pmAdam

kurang kerjaan lo

mke topi2 gw

bkal kenang"an y??

hahahah
6:18pmThoman

iyaa kan lo bntar lg mati hahahah
6:19pmAdam

WAH SABAR AJA GW!!
6:19pmThoman

IYA SABAR YAH

hahah

ga deng

kan kita ntar jauh me

kenang2an aja buat yg main2

HAHA
6:19pmAdam

hahaha
6:21pmThoman

pokoknya lo deh plg BERKESAN deh diSMP

paling gue INGET
6:22pmAdam

berkesan npe??
6:24pmThoman

lo jelek sih HAHAH
6:24pmAdam

hahaha

wkakakaka

tpi di album lo foto lo lumayan

album yg baru
6:25pmThoman

gue bukan lumayan tp cantik hahaha

emg lo?

hahaha
6:26pmAdam

ahahah

itu jga gw blg lumayan karna pke topi gw

ahaha

coba klo kgk

CUIH!!

canda"
6:27pmThoman

OH GITU!!

SABAR AJA GUE

itu topi lu tuh udh ditendang ama ijar tau hahah

untung gue pake, jadi wangi tuh
6:27pmAdam

ada jga jdi bau gara" lo pke

ahahah
6:28pmThoman

SABAR GUE hahahaha

off ye ntar ol lg gue pas dirmh

byeeee
6:29pmAdam

daa

hush!!

itu gue save dilaptop gue kasih nama "chat terBERANI gue" hahahahaha
sebenernya masih banyak lagi tuh sebelum ini yang lebih "extreme" lagi hahaha tp yaelah CUMA MAIN-MAIN INI

No comments:

Post a Comment

common gimme your comments