Blogwalker

Wednesday, July 15, 2009

hari terakhir MOS

hello bloggie, gue baru pulang nih tepatnya tadi keluar jam 5.15pm, gila ga tuh?! sumpah hari ini tuh capek bgt jd gue mls cerita nih hehehe
intinya hari ini tuh melelahkan, memalukan
melelahkan tuh karna pbb lah, demo ekskul lah ampe jam brp tau pokoknya lama bgt, upacara lah ampe jam 5 lewat, lomba yel-yel perkelas lah ckck
memalukan karna pas yel-yel X-7 tuh ancurbgt! pada lupa lirik trus yg megang mike malah diem trus ngasih ke orang lah trus kenceng tp bagian tertentu diem pdhl suaranya plg kenceng tuh ckck mana banyak yg dr lagu sama lg huh bikin malu aja.
trus masa ada tugas lg buat ank-ank kls X. disuruh nyari biodata guru, karyawan 40 pake foto dr dia segala lg ckck trus dikliping trus depannya ada biodata kita huh dikumpulinnya selasa lg sumpah ya males banget bangetan gue -_______-

No comments:

Post a Comment

common gimme your comments