Blogwalker

Monday, July 13, 2009

hari pertama MOS

gila gue tuh pas udah dijalan berangkat malah ketinggalan kertas buat MOS gitu deh langsung balik lagi lah gue lari-lari anjir huh pagi-pagi aja keringetan gue hhuuuuhhh eh angkotnya ngetem ampe penuh lg bangsat! telat bgt gue! anjir ngeselin bgt! mana telat lg anjing! yaudah gue taro tas didpn aula terus baris gue kira X-8 tuh yg akhir makanya gue baris sblh barisan plg ujung eh ternyata itu X-2 hahaha untung kakak-kakak OSIS MPKnya nanya gue kelas brp trus gue dianterin deh ama kakak cowo kebarisan X-7 heheh ternyata bnr, muka-mukanya gue udh liat hahaha
duh gue lan td naro tas ama bekal ama kertas ama botol minum tuh berantakan gue takut kesebar-sebar trus kan kayanya yg naro tas didpn aula itu kls 11 ama 12 langsung gelisah gue rasanya pengen pindahin. terus pas selsai upacara ada pljrn ttg lalulintas yg nerangin pak polisi langsung gue cari siWaluyo oiya blm pd tau Waluyo ya? Waluyo itu nama polisi yg nangkep blush ama batako pas kermh gue kena mereka 240.000, anjing kan?! emg bangsat. oiya lanjut lg kan ga ada tuh siwaluyo trus pas selsai disuruh kekls masing-masing. kan gue duduk ama siReyhan itu ternyata dia mukanya arab hahaha tp BK huehehe terus gue mulai kenal banyak ank-anknya tuh.
terus kakak-kakak PJnya kan nyuruh yg disuruh dibawa itu keatas meja, eh gue disuruh maju gara-gara minuman gue 600ml harusnya 500ml, anjir kan! gue lupa tuh. untung yg lg kena yg krg dr 500ml. namanya Arga, dia disruh cerita ttg dia ama nembak cowo hahahaha tp ga jd gara-gara guru yg bakal nerangin materi udh dateng. abis materi kakak PJnya dateng lg eh ada materi lg. kali ini yg nerangin itu wali kls kita sendiri. katanya sih galak suka nyuruh lompat kodok eh ternyata bnr dia ngomong lompat kodok lompat kodok mulu hahaha tp masa kt Kak Alvy dia baik hahaha dia itu guru olh raga wali kls X-7. abis materi istirahat gue nyari-nyari tanda tangan deh pd ga aneh-aneh sih tp hrs udh nulis nama ama jabatan dulu ckckck mana nmr hp pd ga diisi lg huh yg aneh tuh Kak Muwardi nyuruh gue memperkenalkan diri pake bahasa jepang untung didikte ama dia "WATASHIWA THOMANDES" ga ngerti deh tulisannya eh yg minta tanda tangan disuruh kaya gue jg tp dia nyuruh gue yg ngajarin ckck gue bingung bgt eh akhrnya dia tanda tgn jg katanya kasian tp ya bagus lah hahah
terus Kak Lutifah jg nyuruh gue nyanyi gue nyanyi balonku tp dia ga mau yaudah gue nyanyi main hatinya andra and the backbone aja abisnya gue kepikiran itu hahaha
abis itu kan kakak PJnya masuk minta tugas kesan dan pesan pertama kali ttg 52. tau ga gue tulis apa? gini nih "Sepertinya menyenangkan sekolah disini hanya saja banyak kontener dan truk yang melintas jadi berisik" huahahaha tua kan tadinya gue mau nulis gini, "BIASA SAJA" hahahaha tp emak gue protes yaudah gue ganti kaya yg gue kumpulin itu deh.
abis itu pas ISHOMA, gue makan terus diem dikls ngobrol ama Arga. yaudah abis itu Rokris anak kristennya dikit bgt deh ckck disitu gue kenal Sesil ama Santi dr strada ama gue jd tau temennya oche deh dr marsud. yaudah deh gue bertigaan dulu ama Arga ama Santi pas pulang anjir kan gue liat hp mereka ya, bahasanya anjir gahoel bgt bgt ckck hiss bahasa Reyhan jg iss najis dah mana Reyhan itu bangga lg ckck abis itu gue pulang. dirmh gue ol terus tidur terus OTPan deh ama ndut hahaha abis itu posting deh.
nih bekal buat besok :
-nasi goreng
-mie goreng
-air putih 500ml
terus tugas buat besok :
-bikin saran buat kls X-7 diMadu Show
-bikin saran yel-yel
huaah bingung gue bikin apaan

No comments:

Post a Comment

common gimme your comments