Blogwalker

Tuesday, July 14, 2009

hari kedua MOS

hari kedua ga ada yg kketinggalan sih cuma gue ga pake gesper. terus gue naik ojek anjrit gue telat lg. trus gue disamperin kakak OSIS cowo, nanya "kls brp?" gue blg "X-7" dia blg "itu barisnya dipojok sblm X-8 (sambil nunjuk tempatnya)" terus gue jln kan ya mau naro tas dipinggir lapangan, eh dia blg gini "siapa suruh jalan?" gue langsung diem dong ya gue kira mau dihukum, eh dia blg lg "siapa suruh jalan, udh telat kok santai, lari!" huahahaha ternyata lega gue langsung. yaudah gue lari kebarisan. terus gue baris deh masa ada yg sakit (yg baris dpn gue) trus ditanya ama Kak Ala "kamu sakit?" dpn gue cm ngangguk terus dia nanya lg "sakit apa? ada magh ga?" terus dia ngangguk lg. masa yah Kak Ala ngasih obat terus nyuruh dia makan tuh obat saat itu jg tanpa minum hahahah ank-ank kls gue yg baris diblkg ketawa kan yah, eh Kak Ala blg lg, "siapa suruh ketawa? kamu cpt makan obatnya" huahahahha kasian tp kayanya ga jd dia makan tuh obat hahaha.
terus pas istirahat gue liat Fika (ank sekls gue yyg ngeselin, banyak gaya dan caper) itu lg marah bandonya dilempar gitu pas selsai istirahat gue liat dia nangis lg dikerubungin gt kan. gue tanya ama Liandri (tmn sekls gue yg duduk dpn gue) "ada apa? knp dia nangis?" kata dia "bandonya pitanya copot" gue blg "udh gara-gara itu doang?!" kata dia "iya katanya bandonya dr ibunya jd ga ada harganya" gue tanya lg "lah emg ibunya udh meninggal?" kata dia "engga, msh idup" langsung gue blg "YAAMPUN BANDO DOANG GITU YAH TOH IBUNYA MASIH IDUP INI KALO UDH MENINGGAL JG GPP SIH DASAR LEBAAAY!"
Kak Niken ampe blg "yaampun tinggal beli lg sih susah amat" eh dia malah bentak Kak Niken gini "KAKAK ENAK YAH BLG TINGGAL BELI LG BELI LG!" gue langsung mikir lah emg bener kan yee! Kak Niken cm gerutu bilang "yee emg iya kok" terus dia dipanggil Guru kan sama Kak Ala. jd ternyata dia blgnya yg copotin itu Kak Ala.
terus jam keberapa gitu ank-ank OSIS masuk kls gue semua trus Arga ama Masturoh disuruh nyanyi mereka nyanyi buaya darat trus Zaky disuruh Moonwalk tp dia ga mau pdhl pas sblm itu dia udh moonwalk dpn kls hahaha dia malah nyanyi Cinta Ini Membunuhku pake gaya eh dia nya ga berenti-berenti ampe kakak-kakak OSIS blg "udh udh" hahaha terus pd nanya nama dia hahaha eh tiba-tiba Kak Alvy serius trus blg "serius nih ya, td Kak Ala blg dia sakit hati ama salah satu ank dikls ini, dia blg ama kakak jd tolong yg merasa nyakitin hati Kak Ala maju kedpn"
terus siFika maju terus ditanyain gitu ama ank-ank OSIS banyak bgt! gila! ga tau knp tiba-tiba siArga maju katanya siFika tau dr dia kalo yg blg kekakak OSIS yg nyopotin bandi dia itu Kak Ala. terus dia dimaki-maki ama ank OSIS nusuk-nusuk bgt! gue seneng bgt tuh disitu gue bisik sendiri blg gini "yess akhirnya ada yg bilangin ke dia!" hahahahah terus Kak Ala dateng trus dia disuruh minta maaf deh hahahaha mampus masih MOS aja udh dibenci! sukurin!!! makanya jgn banyak gaya! terus pas ISHOMA makan deh terus kan PENA tuh yaudah Rokris lg kaya kmrn eh gue lupa bawa foto yg 3x4 itu ckckck sbnrnya sih ga lupa tp tuh gue cari-cari ga ada waktu pagi hahaha terus pulang deh eh iya gue lupa cerita promosi ekskul theater td pas dikls. jd tuh dua org cewe ama cowo memperkenalkan diri. nah ada satu kakak cewe matanya berkaca-kaca trus lemes udh gitu diem aja. gue bingung kan dia knp pas tuh dua kakak nanya-nanya gitu eh dia tiba-tiba jerit terus nangis sambil triak sambil liat kaget kepojok blkg. yg blkg pd lari kan takutnya setan anjir! trus pd nolongin kan kakak-kakak OSIS yg lewat jg nolongin. eh ada kakak yg marah-marah katanya ga ada inisiatif buat nolongin terus gue dgr ada yg blg "ah ini tuh dr ekskul thater pasti" tp tuh kayanya beneran bgt ampe guru, OSIS pd nolongin semua eh ternyata bener dia ank theater gila mana lama bgt lg jerit-jeritnya! hahahahaha seru sih
besok yg harus dibawa :
-pilihan ekskul pake tanda tangan ortu
-kesan dan pesan ttg PJ kls X-7
-bekal bebas
-minuman air putih 500ml
-minuman wilayahku (tdnya gue bingung tuh eh ternyata MIZONE) hahahah
terus td tuh pas ada waktu kosong ngomongin yel-yel gitu deh udah jd tp katanya mauu ditambah-tambahin terus msh blm jls gmn-gmnnya hahaha
wish X-7 luck ya buat diMadu Show ama yel-yel buat acara gitu besok, oke?

No comments:

Post a Comment

common gimme your comments