Blogwalker

Wednesday, July 22, 2009

friends

jadi tuh gue akhirnya dpt temen sebangku gitu deh dia tuh masuknya hr pertama MOS doang pas pra-MOS jg cm diUKS gara-gara sakit. oke namanya Chosyita Azalea yeyey hahah dia alumni 30 eh eh dia ga 94h0eLz loh malah dia tau 94h0eLz trus kita ketawa-ketawa deh ngetawain ank-ank dikls dan 52 yg 94h0eLz-94h0eLz hahah trus dia bawa gue kmn-mn ama dia dan yg bikin gue terharu dia blg "duh gue beruntung bgt deh ketemu lo gue ga bisa bayangin kalo ketemunya model-model 94h0eLz" hahaha sumpah terbang gua. gue jd ngobrol mulu gitu ama dia ngomongin ank-ank yg nyebelin duh namanya disensor aja deh yah hahah nah terus pulang sekolah gue keChubby ktmu ank-ank 99 yyeeeyy nih fotonya




No comments:

Post a Comment

common gimme your comments