Blogwalker

Friday, July 17, 2009

todaytoday

hari ini gue ga telat loooh! hahaha gue seneng bgt deh ga telat jd gue ga ketemu si GURU TAI itu deh! eh masa yah kan td pagi kebaktian, pas lg nyanyi Dia Mengerti ama Selidiki Aku itu gue tiba-tiba aja nangis ga tau gue jg tp gue tahan-tahan gitu terus gue lap-lap pake tangan hahaha mungkin gara-gara udh ga pernah gereja lg kali ya jd gue kaya lupa ama Tuhan, Ampuni aku ya Tuhan Amin
terus masa udh bljr mtk, kimia ama fisika gila ga tuh?! tp untung guru mtknya lucu jd td gue SEDIKIT ngerasa enak gitu disana hahaha terusudh milih-milih pengurus kelas gue nominasi bendahara gitu deh hahaha tepuk tangan dong gue kan ga pernah jd pengurus kls tuh hahaha
terus pulangnya keChubby lg deh wah banyak ank 99nya mulai dr angkatan gue ampe angkatan diatas gue ada jg seru deh td lbh banyak anknya hehe tp masa ga ada mawar :'( duh gue ga mau pisah ama mereka jd sedih deh pas pulang huhu
tp bsk gue ama BLUSH dan Ricky mau ke nikahan kakak sepupunya nadia jd bsk ketemu lg deeh yeay!
tunggu postingan ttg pestanya yaaah :)

No comments:

Post a Comment

common gimme your comments