Blogwalker

Thursday, July 16, 2009

ALAY BGT!!

eh eh masa yah ada tulisan gini nih dilemari kls gue :

X-7 gitchu loch
pualing kuerent !
pualing cuantique -D
pualing Fuankai
94uLzts


harap bagi anda
semua tulisan seperti ini JANGAN DITIRU!
jijik kan?! amit-amit deh najis 94h0eLz beUdh dah najong!! cuih

bagi kalian yg tulisannya seperti ini bukan maksut menyinggung tp untuk mengarahkan anda semua ke jln yg bnr tolong bertobat yah, insyaf tolong bgt tulisannya jgn gini apalg yg gede kecil-gede kecil itu tolong bgt TOBAT!! tulisannya biasa aja kali pake tulisan dan bahasa indonesia yg baik!

No comments:

Post a Comment

common gimme your comments