Blogwalker

Monday, July 20, 2009

3days with my besties!

SABTU -
ini nih hari pestanya kakak sepupu nadia. gue jam 2 udh kerumah ndut soalnya gue ama othe mau kesalon dulu. abis itu kita hubungin ank-ank eh ternyata yg jadi cuma Chrisel Subam Ricky Etha yasudahlah gpp, trus udh nyampe digedung PatraJasanya tuh jam 6 kurang gitu acaranya kan jam 7 noh. trus pas nyampe ketemu keluarganya ndut deh trus foto-foto kan kita laper tuh ya cuma blm mulai nih mana ank-ank blm pd dtg lg, pas ditelfon ternyata mereka jdnya naik taksi gara-gara Subam ga jd bawa mobil ama Kishi jg ga diboleh =in ama bokapnya. nah pas udh mulai tuh mereka msh blm dtg, pas ditelfon ternyata mereka nyasar buset dah ditelfon kita ribet-ribetan gitu kan trus kita suruh naik taksi lain akhirnya mereka ganti taksi. trus mereka nyampe deh ga lama. gila ongkos mereka tuh ditaksi pertama 60ribuan gitu deh ckck sedangkan pas naik taksi ke2 cm 12ribuan gitu gila yee ckck
terus pas merek nyampe kita langsung makan deh terus ngobrol-ngobrol sambil ketawa-ketawa kaya biasanya (cuma sama mereka gue bisa gini -,-)
abis itu mereka pada make Wi-Fi lewat Hp terus jam 9an gitu mereka pulang kecuali gue ama Othe kan gue nginep hehe terus mereka gue ama Othe anterin ambil taksi terus masuk lg deh foto-foto lg deh ama ndut ama sodara-sodaranya dia abis itu pulang jam 11an gitu terus Othe pulang. anjir pas mau tidur batuk gue kambuh lg anjing kan yaudah gue tuh ampe bisaa tidur jam 1an gara batuk tai

MINGGU -
plan gue hari ini pulang terus sorenya gereja soalnya udh 3 minggu tuh ga gereja eh ternyata diajak makan siang ama keluarganya Nadia kerestoran Alam Sari (tempat gue Ndut ama Othe naik sepeda air tuh haha) tp Othe nya lg gereja yaudah dia ga ikut. terus makan ama make hotspot disitu abis itu pulang deh. eh gue diajak gereja ama Wulan yaudah gereja trus izin ama nyokap buat nginep sehari lg, beh marah-marah dia langsung tp akhirnya dibolehin (dgn susah payah bgt tuh kena semprot deres gue) eh pas udh dirmh ndut kan ama Wulan tuh kita ketemu yos deh akhirnya ngobrol-ngobrol gitu eh ada bono jg dtg yaudah deh segitu ngobrol abis itu balik lg kedlm rmh ndut eh ada yg gedor-gedor ternyata Bapaknya Wulan dtg marah-marah sambil triak-triak gt nyuruh Wulan pulang katanya Wulan blm sama sekali ngurusin SMA nya akhirnya Bokapnya Ndut dtg trus ngobrol-ngobrol deh ama Bokapnya Wulan. trus gue ol ampe jam 5 subuh anjir pas mau tidur malah batuk kambuh baru jam stgh 6 gt gue tidur itu pun gue tidur-tidurin drpd ga tdr haha

SENIN -
td bangun jam 9an gitu trus gue siap-siapin barang gitu terus Ndut kan mau kermh sodaranya jd gue ama Wulan dianterin trus pas nyampe rmh kan gue rencananya mau ke nikahan Bang Ibo ama Ms. Sylvi eh si Rika malah jalan yah anjing kan gue bingung tuh mau ngapain lg yaudah gue ajak Lisa dia mau tp tuh ya gitu ga tau diri atau ngelunjaknya kambuh minta dijemput tp kan gue mls bawa motor yaudah gue naik taksi trus dia naik ojek gue ongkosin -,-
trus gue ketemu Bu Ros gue salam dulu deh terus nyalam Keluarga Bang Ibo ama Ms.Sylvinya kedepan cm berdua waw seneng deh akhirnya mereka nikah juga yeay ;>
trus jam 4 kurang gue pulang yaudah deh ONLINE ONLINE hahaha

intinya tuh gue seneng bgt bisa bareng sahabat-sahabat gue selama 3 hari ini sumpah gue jd sedih kalo inget gue ga 1 sklh lg ama mereka :""""""""""""""(

No comments:

Post a Comment

common gimme your comments