Blogwalker

Monday, June 1, 2009

seharian dirumah zz

hari ini libur secara abis perpisahan BT deh ga tau ngapain dirumah. oiya bsk gue ada planning kedufan looh :)
besok ngumpul ditmpat fotokopian dkt sklh jam 8 yah jgn pd ngaret (ga ngaca gue) hihihi
seneng deh, secara besok tuh ada mawar juga hahaha nih ya yg ikut,
BLUSH Ricky Octa Ronald Izhar Dame Yanuar trus ga tau lg kalo ga salah sih ada dipa juga trus canbursnya ga tau lg deh hehe liat besok aja deh
ntar pulang dr dufan gue pasti posting bagi-bagi cerita kok ama kalian para bloggie yg kucinta (alah lebay) hahahaha udh ya maaf ga penting hehehe byyyeeee (:

No comments:

Post a Comment

common gimme your comments