Blogwalker

Thursday, June 4, 2009

Jameelians (HAHAHA)

iya jd tuh gini gue disms othe katanya mau kerumah mulan jameela gue kira wulan eh ternyata mulan jameela beneran hahaha mana gue pake sendal jepit lg tai dah
eh pas disono malah ngaret tuh jameelians2nya!
pas mulan nya dtg anjir gue liat cewe2 mba2 alay gitu tenyata jameelians juga! ih jijik dah tp ternyata mereka tuh udh dikenal ama mulannya ih parah trus gue kestudio republik cinta sumpah jameelians2 nya tuh sok akrab bgt! tp sumpah yee mulan jameela cantik bgt! (norak deh gue) tp biarin lah. gue tuh bisa kesana karna sodaranya nadia, ocha diundang gitu kesitu trus dia tuh ngefans bgt ama mulan gue othe nadia dimas ya ngikut aja. jd ternyata itu acara buat jameelians gara2 selama ini tuh jameelians dikit jd sekali2 ngmpul gitu eh kita didaftarin deh jd jameelians kita dpt makan ama kaos gitu deh.
masa yah kita tuh dibeliin es krim ama teh mulan (sok akrab gue kaya jameelians laen) hahah eh ternyata ga dibayar ama manager judesnya itu! najs gue! udh jutek, pelit lg! tai lah buat lo! malu bgt abangnya ngejar pdhl tuh udh masuk mobil anjir bikin malu bgt yaudah gue bayar sendiri tai dah!
tp sumpah ya mulan tuh udh cantik, ramah lg! hihihi norak bgt ya gue
oiya ini ada foto2 pas disitu


























No comments:

Post a Comment

common gimme your comments