Blogwalker

Thursday, June 4, 2009

dufaaaan (best day ever)

yeay 2 hari yg lalu gue kedufan noh gila gue dtg jam 9 krg 15 pdhl janjian jam 8 hahaha
gue dimarahin dah yg ikut : gue, othe, chrisel, etha, wulan, ricky, subam, dame, izar, yanuar, bosek (ga diundang)
yaudah deh kita naik angkot keasmi trus naik busway deh. masa ya pas dibusway kita dimarahin ama ibu2 serem yg kerjanya buka tutup pintu busway itu loooh hahaha
anjir bikin kesel bgt tuh ibu2 serem!
udh tuh ya udh nyampe ternyata bukanya jam 11 msh stgh jam lg noh yaudah kita nunggu. dame izar yanuar pada ngerokok deh tuh. trus pas buka kita langsung kekora2, EH EH TAU GA SIH DAME TAKUT NAIK KORA2 DAN PARAHNYA KITA DPT BONUS PAS NAIK KORA2 HAHAHAHA
trus gue naik kicir2 bareng etha dame yanuar kita depan2an noh. anjrit gue dicengin mulu ama dame ama yanuar dr dijalan tuh! trus naik tornado ampe 2 kali gue othe etha dame yanuar wulan tp yg kedua wulan ga ikut. eh ada fotonya anjrit aib bgt muka gua!! tambah dicengin deh gue!
trus kita keperang bintang dan gue ga ngapa2in! hahahaha skor 0, tambah lg dicengin apalg ama dame noh yg skornya plg tinggi dr kita semua wooo
nah abis itu naik ombang ambing, jet coaster eh pas turun ada yosandy ama temennya deh trus misah deh gue othe etha chrisel ricky subam naik pontang panting yg laen entah kmn pas mau ketemu diniagara eh berantem chrisel ama yos trus yos pergi marah2 trus jd berantem wulan ama chrisel tp pd ngademin trus jd baikan lg. trus kita naik arung jeram tp izar sakit jd dia ga ikut ditemenin ama yanuar deh. eh gila gue ama dame paling basah! jd tuh tmpat gue ama dame paling sering kena air gitu deh anjirr!
nah trus kita naik ombang ambing lg mumpung sepi trus naik pontang panting lg deh tp cuma gue othe etha ricky yg naik.
trus kita pada mau ganti baju tp othe maksa naik kicir2 eh dia ngambek yaudah gue kejar eh ternyata dame ama yanuar nyusul yaudah kita naik kicir2 deh ber4 tp kita lepas tangan semua. trus pas selsai kita ganti baju semua deh abis itu pulang naik busway hihihi seru deh hari itu tp mumpung tangan gue pegel gue udahin yah kalo mau tau ceritanya lebih lanjut tanya aja ntar gue ceritain kok hihi

No comments:

Post a Comment

common gimme your comments