Blogwalker

Sunday, June 14, 2009

Busy Sunday

yap jd hr ini ada acara keluarga gitu ttg acara rumah baru gue gitu, gila yah pindah udh 4bln tp baru dirayain skrg hahaha
dr bbrp minggu lalu, emak gue udh ribet deh sok sibuk bgt awalnya gue ga setuju dgn acara ini, secara gue takut bgt kena semprot ama keluarga gue soalnya kalo acara2 keluarga gitu gue ama sepupu2 gue suka diceramahin apalagi gue! nyebelin bgt tuh kalo udh gitu! gue pernah nangis pas digituin secara ngomongnya nusuk2 bgt kesannya gue cewe ga bnr! tai kan keluarga gue sendiri?!
nah tp kt nyokap hrs, secara itu adat. yaudah gue mau ga mau ya hrs. pasrah aja gue.
hari ini acaranya, gue pas mandi mereka dtg waduh malu gue telat diacara sendiri hahaha
tp ternyata seru juga nih acara, gue ketemu keluarga gue, sepupu2 gue asik deh pokoknya!
pas blm mulai gue ama bou gue ngobrol ttg jogja! jd tuh ternyata pas gue perpisahan dijogja dia jg dijogja dan dia liat bis gue pas ditmpt yg perak2 gitu deh dijogja, sempet papasan trus pas diborobudur bou gue pulang dr borobudur, gue br dtg. trus dia tuh udh nyoba2 nelfon2 gue trus minta kemama nmr temen2 gue jd dia mau ngasih duit buat belanja dimalioboro tp gue ga bisa dihubungin! tai kan?! gara2 esianjing nih! keluar jkt dikit ganti nmr, dasar gembel huahaha
abis ngobrol gue salam2in keluarga2 gue yg dtg. banyak bgt yg ga gue tau.
nah trs pas acara gue ama sepupu2 gue kekamar nyokap main kartu ama monopoli seru deh! pd curhat ttg lovelife gitchu hahaha trus ketawa2 gitu deh.
pas selsai acara gue ama mereka keluar sambil makan es krim trus main2. gue ama kak ibeth foto2 gitchu hahaha
eh katanya keluarga gue mau kepuncak tgl 1 buat ngerayain ulang tahun putra (1agustus) dan tua(2agustus) trus di gabung ama anto dan kak lady (6agustus). katanya mau nyewa villa gitu, ada yg tau villa bagus dan murah ga? contact gue yaah. wah pasti asik tuh.
pas mereka pulang, tdnya gue mau disuruh nginep dirmh bou tp ga bisa soalnya abis ini gue lthn digereja huhuhu yaudah deh mereka pulang. tp mash ada keluarga gue yg lain sih tp terpaksa gue tinggal soalnya gue udh telat bgt!

okeey gue udh digereja nih, gue nitip motor diwarungnya mama imam, secara malu gue naik motor butut gue digereja dan pasti ada ank2 prasidi dan sidi huehehe. nah latihan tuh, duh gue a ngerti not hiks akhirnya gue suara sopran 1 (ga ngerti gue) hahaha trus ada yg ngeliatin gue gt selama lthn duh jd gr huahahaha duh man, punya cewe man dia, punya cewe hiks nah pas selsai gue nganterin jessica kewarnetnya ama renta pulang (teman yg baik kan gue?) huehehe
trus abis itu gue mampir deh kewarnetnya jessica.

udh yaaaah thanks buat yg baca byeeeeeeeee

No comments:

Post a Comment

common gimme your comments