Blogwalker

Tuesday, May 12, 2009

yooouuu :(

ih nyebelin deh kamu! kemaren jutek, sms ga aku bls eh ga disms lagi pdhl kan aku nungguin tau :'(
kamu liat aku tp ga nyapa, sekalinya nyamperin cuma blg "apaan?" manggilnya juga sst sst, abang bajaj juga bisa lebih romantis manggilnya drpd kamu! huaaaaa -______________-
lewat dpn aku ga ada liat2nya ga ada nyapa2nya! ih tai! sebeeel pokoknya!
emang kamu ga bisa apa nyamperin tanpa dicengin atau dipanggil?! (walaupun emang gue ga prnah dan ga akan pernah manggil)
kalo iya juga, selalu aja bilangnya, "apaan?" lah "manggil yah?" lah apa lah tau. BETE!!

No comments:

Post a Comment

common gimme your comments