Blogwalker

Saturday, May 16, 2009

satnight sendiri

bangun jam stgh 8 dibangunin ama dahsyat yg samsons lg mau nyanyi Tak Bisa Memiliki zz
eh ternyata mamatua dtg, dia ketemu mama nawarin ikut member satu produk obat gitu deh apalah tau urusan ibu2 makanya gue disuruh jemput cheche ya wes lah gue ajak kebut tuh adek terhina eh dia takut tp seneng aneh tuh org tp tenang dia ga akan bilang mama looh hahaha
pas pulang ada tante juga deh. tuh adek kakak bertiga (mamatua, mama, tante) ngobrol2 dah gue jd banyangin ntar gue rika cheche gimana hahahague ikutan aja kocak2 kok ngbrolnya.
trus gue mau masang internet dr m2 mau dibeliin tante ama dvd eksternal multiplayer loooh hahaha senang (pamer abis) ga lama tante & mamatua pulang deh
nah trus gue tidur oiya dr gue bangun RYAN blm sms!! tahik! gue sms aja "hm" tp gue ketiduran jd gue ga bls deh. pas gue bgn gue bls trus smsnya cuma 12 bkn 6 nad maap salah. eh dia ga bls lg anjrit.
ada seseorang tak diundang dtg, ngajak mama pergi (anjing tuh org siapa sih?! mama pas pergi bilangnya ada urusan lg! tai sok sibuk! awas yah ma, bapa gue cuma "Ridwan Kader Sitio") nah sebelumnya gue cheche rika keAW dulu mau makan tp trnyata cm beli sundae hahaha nah udh trus mama pergi, gue smsan ama nadia deh. trus mama pulang lalu gue kewarnet deh jam 7.49 AKHIRNYA DIA SMS JUGA! hahaha gue bls singkat2 aja eh dia marah gue mnta maap deh hihihi maaf yah
eh belakangnya nusuk gini nih, "Ooo. Udh dlu ya mao tdr.. Met mlm.." ndeeess yo wes lah gue lanjutkan aja browsing gua ini byeeee ga penting bgt nih post ye? hahaha

No comments:

Post a Comment

common gimme your comments