Blogwalker

Sunday, May 31, 2009

perpisahan

wew perpisahan! udh exited nih gue yee. cuma bis nya itu loooh awalnya sih rada males bgt tp lama2 udh biasa lah. yg ga asik tuh ga sebis ama ehhmm sebutlah dia mawar hahahahaha anjrit bgt dah.
nah hr pertama kita dibis seharian. berenti saat mau pipis, makan, dll. gue sempet pusing noh. mana dibis ada beberapa yg muntah (maklumlah) hehehe
nah hari berikutnya kita nyampe hotel gila udah rada malem gitu dan tainya tuh hotel apa2 bayar! bangke bgt anjirr! tp akhirnya gue pd charge buat AC doang bangkenya malah jd dingin bgt! mana make selimut bayar juga! hotel apaan tuh ga ada selimut! pengen gue tutup noh!
nah udah tuh. taro koper gue ama blush, ricky, bella, subam keluar mau makan disitu ketemu ronald, octa, dipa, chris. kita gabung dah. abis makan kita ketempat yg kamarnya pada dikotach. bagus kotach sih tp sepi bgt jd mending kamar. kita maen2 kereta2an disitu tuh hahahaha abis itu kita balik lagi kedepan hotel. kita main domikado hahaha apalah itu.
pas udah jam 1 ato jam2 gitu gue lupa kita tidur deh. sumpah dingin bgt.
paginya jam6 lewat gue bangun ternyata chrisel ama nadia udh bangun pas buka pintu kamar ternyata eh ternyata udh pada mandi dan sarapan! gilaa! akhrnya gue buru2 dah mandinya berdua ama chrisel trus sarapannya bela ambil banyak dia nyuapin gue deh sblm mandi hehehe
abis itu kita berangkat keprambanan. gue gabung ama anak2 pas malem td, enak deh. kita foto2 disono trus gue beli topi deh hahaha
dari pramanan, gue kekraton. distu foto2 trus naik becak ketempat dagadu yg asli. ada yg menarik hati gue tp tuh ukurannya XL! tai anjing bgt mana mbaknya kaya tai lagi. yaudah gue ga beli. kaosnya udh pd pasaran ga ada model barunya jijik gue. abis itu balik lagi deh kebis makan siang trus kemalioboro. disono gue cuma beli gelang karna ga ada yg bagus dan menarik hati gue. heran gue pd belanja banyak bgt yg laen. pdhl tuh ga ada yg bagus males jg gue beli oleh2 entah knp gue ga mood belanja (ga biasanya tuh) mungkin karan dr prambanan tuh gue sakit perut hahahahah sumpah deh gue tuh pengennya cepet balik ke hotel haha oiya suara gue udh abis sumpah udh serek bgt itu. pas pulang disuruh istirahat bentar. anak2 pd ngajak kekolam renang eh trnyta pd berenang haha. anjrit gue mau diceburin ama blush, ricky, bela,aji!
tp gagal. pas ada ronald octa dipa chris mereka berhasil! akhirnya satu2 semua diceburin hahaha seru sih tp ga ada videonya jd ga seru deh zz haha abis itu mandi deh. siap2 buat acaranya tp seblm siap2 gue makan malem dulu tp gue bawa kedpn kamar gue makan deh distu. pas udh selsai gue siap2 pake gaun gue pendek gitu akhirnya gue pake stoking deh. nah abis itu dandan blabla selsai deh. gue duduk dpn wahyu. ih ada iblis blkg wahyu (yanuar) seperti biasa gue berantem deh ama siiblis aneh itu. pas udh dikalungin mendali gue ama ank2 (blush ricky bella ronald octa dipa) kedpn kolam renang foto2 gitu deh. abis itu masuk kedalem lg liat band2nya ada luhur looooh hahaha. abis itu ganti baju trus kesitu lg deh. abis itu balik kamar, gue dgr ada yg nyanyi2 pake gendang ternyata canburs (emang gue ama dia ada telepati sih jodoh sih gue hahahaha bukan ama mantan looh ye!) keliling2 sambil nyanyi. trus ada yg happy birthday ternyata bu linda ulg thn! hahahaha dia berkaca2 gitu deh dinyanyiin ama canburs noh enak yee buu hahaha
abis itu gue kekamar lg. pd maen kartu semua gue tidur aja sepanjang mereka maen kartu.
abis itu pd mau keluar nganterin fian kekotachnya. abis itu pd mau jln lg eh udh dipanggil topik disuruh tidur ternyata emg udh sepi bgt. sumpah kamar gue dingin bgt! ga ada selimut anjir! jam 6 kurang udh bangun gue saking dinginnya! trus gue keluar ambil bantal eh ketiduran gue dikursi dpn kamar! hahahaha abis itu gue sarapan trus siap2 abis itu mandi! ternyta pulang jam 8 gila bgt! pas udh siap taro koper dibis tp gue beli pajangan karikatur borobudur ama harley hehehe trus lanjut kemuseum apa tau disitu foto2 deh trus lanjut lagi kebakpia75. ih bakpia ga enak trus gue cuma beli jajan2 kerupuk gitu deh buat dirumah (akhirnya mikirin rumah jg gue hahaha) trus ketmpat salak pondoh males turun gue, gila duduk dikit tidur gue! mana abis tidur makan lg! anjrit bisa segendut apa ini gue! abis itu kita kesilver apa lah tau. gila harganya MURAH ABIS hahahaha hampir mati gue (lebay deh)
abis itu lanjut keborobudur. disitu gila panasnya! mana naik tangganya itu loooh bikin gue ga semangat hidup hahaha lebay lagi.
trus foto2 lg deh. eh eh gue foto ama luhur looohh hahahahaha trus foto ama anak2, canburs juga kok hehehe tp ga ada yg berdua ama itu loh simawar! hahaha
pas kebis gue ama amat deh jalannya abisnya diledekin switernya sama kaya amat sih pd tai bgt jelas2 ini sama kaya mawar! haha
nah abis itu foto bersama didepan candi trus pulang deh kejakarta. pas malem makan disari bahari makanannya ayam lagi ayam lagi! gue ganti baju deh biar sama ama simawar hahaha
trus kedalem gabung deh ama luhur dkk hahahaha botol aqua gue dibukain ama luhur loooooh ahahahaha abis itu kebis lagi deh. gue langsung tidur sumpah ga PW bgt dibis. trus sempet berenti 2kali gitu ga niat gue kencing sumpah saking ga PW nya. tau2 udh dijakarta aja, abis turun gue minta jemput deh ama nyokap trus pulang.

ih sumpah nih perpisahan ga seru2 amat! tp lumanyan sih. keselnya gue ga bisa foto berdua ama mawar hiks :'(
tp tuh selama perpisahan chrisel bikin GR gue nih, dia blg mawar ngeliatin lah apalah tp amin deh hehe semoga aja permintaan gue pas diborobudur terkabul yah :) amin
rencananya blush ricky bella ronald octa dipa chris mau kedufan nih hr selasa katanya sih canbur mau ikut abis chrisel ngajak mawar! yeeeay love you cel hahaha
semoga jd deh trus gue jadian deh ama mawar amin (:
doain yah semuaaaaaaaaaa

No comments:

Post a Comment

common gimme your comments