Blogwalker

Tuesday, May 26, 2009

nusuk bgt tau keterlaluan

gue lg on the phone nih ye ama chrisel eh ada sms2 dr nadia kishi othe
N : telpon gue buru!
T : wait the minute

K : MAN PUTUS LO AMA BOSEK?
T : Kata siapa?
K : Kok bosek statusnya jomblo?????????????
T : Oke I will go to warnet

O : man buru liat statusnya bosek. parah bgt
T : oke I will go to warnet

Nadia nlfon2 gue, tp gue msh otp icel yaudah gue sms aja
T : Nad, ol aja yah gue mau kewarnet katanya status updatenya parah
N : nah itu yg mau gue omongin goblok

Nah gue udh diwarnet ya nih eh statusnya udh kosong, gue chat aja
Thoman

EHEM YG JOMBLO

6:21pm

Ryan is listed as in a relationship.

6:21pmRyan

mkst'y??

6:22pmThoman

pura2 ga tau ye td aja statusnnya, "Enakan jomblo"

6:23pmRyan

ynuar yg iseng tau

6:23pmThoman

oh ya? he eh PERCAYA

6:23pmRyan

maen dmn??

6:25pm

Ryan gw jagoan ..zzz.

6:25pmRyan

??

6:28pm

Ryan masih menunggu...

6:30pmRyan

marah??

6:33pmRyan is offline.



ih najis deh. kata nadia sih udh putusin aja! itu tuh nusuk bgt tau!

maunya sh gitu nad, TAPI

No comments:

Post a Comment

common gimme your comments