Blogwalker

Sunday, May 17, 2009

Keujanan -________-

hari senin haha sekarang US dan gue emg ga mau dan ga prnh beli LJK
hahaha ampe diblg JAGOAN ama ryan ahahaha kamu apa dong kalo aku jagoan? hahaha
hari ini dianter nyokap deh naik motor (biasa lah gue ama nyokap sesama bikers HAHA)
nah pas nyampe udh ada ryan gitu deh depan 9-4 gue mau senyum tp ragu2 gitu, gue pas senyum dikit dia cuma ngeliat doang (ndesss) eh pas gue mau msk kls ada suara "ssst sst" ga tau deh siapa mls nengok HAHA
nah pas pkn gampanglah gue nanya ama ryan dikit hahahaha trus pas selsai smsan trus istirahat makan dibasecamp trus pas mau kekoprasi eh papasan ama ryan hehehe dia kaya iseng nyegat2 gitu deh hihihi udh biasa sih hahahaha
nah trus pas balik kebasecamp dia lewat trus gue dicuekin deh (ndess tp udh biasa sih)
si etha gini nih, "IH PARAH BGT MAN!" gitu gue diemin aja bodo ah
nah pas pulang gue liat dokumenter 99 gitu ada ryan nya sih tp cuma pas maen doang muks nya ga ens bgt deh hahahaha trus satu ruangan ciieee in gue dah hahaha
trus gue keclix tp ujan deres pas dijalan eh pas turun deres bgt dah anjir yaudah keujanan eh diclix ternyata full (BANGKE BGT) sial bgt anjir tp untung mbanya bilang nyuruh nyoba kewarnet yg persis clix tp beda nama gitu deh
yaudah maen 3 jam deh hahaha lagi2 posting ga penting hahaha

No comments:

Post a Comment

common gimme your comments