Blogwalker

Friday, May 15, 2009

hari sial

hari ini gue diajak kerumah rana. bangun2 udh disuruh siap2. anjiiir yasudahlah saya mandi, siap2, pergi deh.
pas ampe dpn 21, gue udh liat etha ama ryan dan yanuar tp pas gue turun MOBIL PRIBADI (angkot maksutnya hahaha) eh bosek dan yanuarnya malah pergi, dipanggil2 malah ga denger yaudah deh gue ama etha beli minum dulu trus gue ditelfon eh mereka dtg lg deh. gue naik motor ama bosek lah masa ama yanuar?! hahahaha
trus pas nyampe ada yosandy chrisel subam ricky wulan rana deh
eh trus jd ga jls gitu mau kmn jd ga jls ngobrol2 gitu.
nah gue kermh nadia deh ada rara cabut disono. trus gue pinjem baju nadia gara2 gue udh keringetan gitu deh.
rara ama ricky kesekolah dulu mau ambil tas tp gagal trus kata rick dia hampir mati gitu dboncengin rara hahahaha
nah trus kita kermh wulan lg udh pd ngumpul gitu rame bgt ada ical pandu ijar abi ncek dame, dll maaf yg ga disebut lupa soalnya hehehe
kirain bakal pergi dan senang2 rh ternyata dompet etha ilang (sabar yah etha sayaaaang) kita udh nyari2 eh ga ketemu jd tambah ga jls.
eh tiba2 abi melorotin celana bosek gitu HAHAHAHAHA kocak dan gue benci bgt ama abi, bikin dia malu aja! langsung dikejar tuh ama bosek hahaha mampus tuh orang. nah pas gue masuk kermh wulan lg, yanuar bilang bosek balik dia marah. ge lngsng dipinjemin motor ama yanuar buat ngejar dia (kaya cewe aja kamu pake ngambek, bikin malu aja) gue ditemenin chrisel trus disatu motor lg subam pandu. kita cari2 ga ada pas muter2 baru ketemu, dari dua sisi gitu, ge dr sini, subam dr sono (gitulah pokoknya)
eh dia muksnya ga ens gitu trus ga mau berenti gitu, kesel lah gua zz dia masuk rumah gue tunggu aja diluar rmhnya, subam manggil abi tp yg dtg yanuar gitu deh eh dia keluar trus gue tuh udh nanya kenapa gitu trus dia tuh blgnya ga knp2 tp mukanya ga enak gitu. eh dia malah nyuruh yanuar nganterin gue! anjir gue marah aja, langsung gue naik kemotor yanuar eh dia langsung ngeluarin motor nyuruh gue duduk dimotor dia yaudah gue naik (gue sih tau tempat yah ga enak aja klo gue marah jga waktu itu) tp gue ngomongnya sinis gitu kesel gue ama dia, trs dia bilang "yah marah" ge maki2 aja tuh orang. trus pas nyampe trus tiba2 yosandy etha chrisel subam ga ada, tiba2 chrisel ama subam dtg luka2 gitu mereka jatoh (sabar yah chrisel sayaaang dan subam (ga hrs gue panggil sayang juga kan?!hahaha)) lalu othe datang yeay
abis itu mereka diobatin yos trus jd tambah tambah ga jls lg mau ngapain
pas ryan liat gue gue sinis2in aja, akhrnya dia nyamperin blg, "ga marah kan?" ge blg aja "engga" trus UDAH gitu doang iihhhhhhhh nyebelin
karna ga jls ngapain, anak2 pd balik, sisanya gue nadia othe wulan ricky chrisel subam etha yosandy kita ngobrol2 aja ga jls trus yanuar ama ryan dtg lg deh gara2 hp yanuar ketinggalan, jam 3an pd balik deh trus chrisel dianterin yanuar keBBC deh. gue nadia othe wulan ricky etha makan diRESTORAN (warteg maksutnya) trus kewarnet deeeh ampe skrg hehehe
sumpah nih hari sial bgt bgt bgt nyebelin deh! siaaaal! mulai dari dompet etha ilang, subam ama chrisel jatoh, ryan marah ga jls, ricky kakinya gitu deh, motor nadia lecet ama yosandy, akhrnya ga kmn2 lg! ckckck

2 comments:

common gimme your comments