Blogwalker

Monday, May 25, 2009

everything stays right

oke sejak marah ternyata sabtu malem dia sms gue gini "Lg panez.."
pas pagi baru gue liat dan gue bales gini "hah?" eh ga dibales (ndesssyuuung!)
yaudahlah gue menenangkan diri aja kegereja bareng rika, jessica, lisa :)
nah trus gue smsan noh ama chrisel, katanya bosek eh ryan pagi-pagi minta ketemuan disekolah mau ngomongin gue, ngmongin apa coba? zz
trus kata chrisel subam jg smsan ama bosek eh ryan tp kata chrisel suruh nanya senin ama subamnya langsung.
oke lah, eh pas gue mau nanya ama chrisel ga ngebolehin subam ngasih tau, tai lu sel!
boso ah ga penting. akhirnya siang dia sms hihihi setelah lama ku tunggu looh hahah
R : Man, kamu marah ama aku?Bls
T : Kalo iya knp, kalo engga knp
R : Ya aku ga suka aja kalo kamu marah.. Bls
T : Ya makanya jgn bikin marah
R : Emg aku bikin marah apa?Bls
T : Iya, bgt malah. Ga nyadar weh
R : Emg salah aku apa?
T : Ya kamu tuh nyolot
R : Kok kasar bgt sih yang, aku kan juga pengen tau dimana letak kesalahan aku, kalo kamu ga ngasih tau gimana aku tau salah aku? Bls
T : Aku ga kasar sayang, emang kamu tuh nyolot waktu terakhir smsan yg kapan tau
R : Oh, iya say waktu itu aku lg kesel aja, aku jg ga mau marahan ama kamu terus, aku kan mau liat senyum kamu yg manis, maafin aku yah, please
T : Kesel ama siapa & knp? Hmm..
R : Ama temen2 aku dicengin terus, maaf yah
T : Dicengin apa? Alah emang kamu kesel ama aku aja tuh
R : Diledekin ama anak2, ya kamu tau lah temen2 aku kaya gmn pastinya bukan kekamu kok bener deh suer..
T : Iya aku tau tp kenapa jd ke aku?
R : Iya maaf yang, kan ga sengaja, huhu >,<
T : Hmm..
R : Jd gimana nih dimaafin ga
R : Jd ga dimaafin
T : Iya deh tp janji ya ga nyolot lg
R : Sep deh yang, senyum dikit dong biar tambah manis hehe
T : Oke deh :)
R : Udh yah ntar aku sms lagi

Yeaaaay! sadar juga tuh iblis hahaha tp sebenernya tuh salah kamu bukan nyolot doang, kamu tuh ga romantis, ga peka, dll seperti apa yg gue bilang, ABANG-ABANG BAJAI, BAJU, PINGGIR JALAN JUGA LEBIH ROMANTIS DARIPADA KAMU! hahahaha

No comments:

Post a Comment

common gimme your comments