Blogwalker

Monday, May 25, 2009

ada yg jamin gue bakal punya pacar pas perpisahan gak?

sumpah ya dia tuh berubah, apalagi sejak gue marah. ya ampun dia tuh harusnya berubah kehal yg bikin gue seneng alias kearah yg baik (halah bahasa gue)
ya tapi ini tuh sumpah beda bgt! coba dong kmrn smsan cuma ampe jam 7 kurang karna dia ga bls2 lg! anjrit bgt tai!
ampe sekarang juga ga ada kabar, mana ga sekolah lagi! zz
sumpah pengen bgt putus gue kalo gini caranya! LO TUH BUKAN SEGALANYA YA!
tp sayangnya dikiiiiiit lagi perpisahan gue mau punya pacar disana. kalo yg itu mau jd pacar gue pas atau sebelum perpisahan sih gue mau bgt putus skrg hehehe yaiyalah

No comments:

Post a Comment

common gimme your comments