Blogwalker

Tuesday, April 21, 2009

zz

sabar aja gue dikatain kaku ama pacar hahaha tp dia sih minta maaf. kasian dia masih sakit haha
oiya bad news bgt deh siITU katanya smsan ama PEREK SEKOLAH! bangsat! gue takut bgt mereka pacaran! secara tuh PEREK suka sms2 semua orang dan yg biasanya smsan bisa BANGET JADIAN!! duh anjing pokoknya GUE GA RELA!! anjing!
duh gue ga punya pulsa nih pdhl mau smsan ama PACAR hahahaha sabar yah sek ntar klo punya pulsa smsan lg hahaha dia udh agak normal sih walaupun ga kaya dulu tp gpp lah
oiya gue kan tgl 29 ini sebulan, dia inget ga ya? kita lihat aja nanti (;
loh loh waktu gue 3 minggu itu kan waktu gue kermh sakit jenguk dia loh berarti pegang tangan itu hadiahnya kali ya? hahahaha (kaya dianya inget aja man man ckck)

No comments:

Post a Comment

common gimme your comments