Blogwalker

Tuesday, April 7, 2009

survei yang boros dan melelahkan namun seru!

hey hari ini gue survei ama chrisel, danny, yosua, sartika, fallah, nenden, rangga, doddy, adam islami.
pertama kita kecibubur, depannya sih bagus, tp kota wisatanya jelek bgt deh. udh dekil kampung pula. kita naik mobil loooh yg nyetir danny looooh, GAUL kan kita? hahahahaha
karna bingung, kita ketempat tujuan, TMII. sbnrnya sih kita ga stuju.
bingung entah kemana pas diTMII, akhirnya kita kemuseum prajurit karna ga tahan pengen kencing, bayar gilaaa! kita saking ga punya duitnya, 5org 2ribu loooh! hahahahaha
kita foto2 deh didalem. pokoknya selama perjalanan gue barantem mulu ama rangga dan doddy! huh
lapar, kita cari tempat makan. gila mahal2 bgt! mana lama lg bikinnya! waktu selsai makan, kita jelek2in TMII karan keMAHALannya haha waktu naik mobil gue treak, "MAU BELI KAPAL ANJIR!" hahahahaha
kita kemuseum PPIPTEK tp MAHAL gila, masuk aja 15rb! tambahlah kita ngamuk hahaha
kita muter2 TMII ada kali 10lap hahaha karna fallah penasaran dgn istana anak, kita kesana dan ternyata emang bagus. eneknya kita disamperin badut minta2 duit! anjing bgt dah
kita hina2 dah tuh badut hahahahaha. pokoknya boros, makan waktu lama karna macet, capek tp SERU! besok foto buku tahunan deh!

Kls 9-1 foto diIstana Anak, TMII. Temanya childish. kalo bisa pake baju atau aksesoris yg berbau kekanak-kanakan yah :D

No comments:

Post a Comment

common gimme your comments