Blogwalker

Sunday, April 19, 2009

gws bosek


hari ini paskah sekolah dan gue bingung pake baju apa dan akhirnya gue pake baju ga bgt gue sih pd aje ga ada bosek ini hahaha
gue hari ini janji mau jenguk bosek dirs mediros tuh dia kena sakit dbd ama tipes. gue kesana brg othe, etha, yanuar, ricky, mardo, chrisel. disana kita ketemu chris dan andri. kita ngobrol2 disana sampai akhirnya gue ditinggal berdua tp ga lama nyokapnya dtg dan ngajak ngobrol. mamanya baik deh mirip ama anknya hehehe dia nanya2 gitu deh trus dia nanya gue boru apa gue bilang sitio entah knp dia kaget gue takut bgt dia kaget karna gue saudaranya bosek sumpah! ternyata emg bnr sodara tp PARIBAN! hahahaha langsung lega hati gue sumpah (:
ga lama mereka dtg. chris mardo andri ricky mau balik dan yanuar jmpt chrisel diBBC. jd tinggal gue othe etha yanuar chrisel deh. gue dicengin gitu deh dibuka rahasia2 memalukan gue kebosek! anjir MALU gue!!
oiya kan gue minjem hp bosek ya, masa dia liat2 hpnya dulu! ckckck sabar aja gua. pas gue liat sms emg sih sms gue semua tp ada yg namanya aulia gitu deh nyempil2 ditengah lautan sms2 gue hahaha beda ama sms2 laen gue curiga ada apa2 nih hmmm gue liat tangan bosek ada luka membentuk A!!!!!! anjir gue tanya ama dia dia malah senyum2! uh nyebelin!!
nah gue disuruh megang tangannya ye akhirnya pegangan dah HEHEHE :') eh emaknya dateng langsung lepas tangan deh hehe pas keluar nyambung lg hahahaha
oiya gue liat keluarganya bosek mirip2 loh ama dia (iyalah keluarganya! bodoh ye gue hehe)
akhirnya gue pulang jam 12 karna dia mau tidur
gue kermh othe, tdr makan nonton brg othe trus pulang deh jam 6 udh dirumah

gue bayangin bosek mulu anjir ni hari! ada senengnya tp ada keselnya! awas aja bosek berani macem2! TIADA MAAF BAGIMU JIKA BENAR ADA YANG TAK BERES hahahahaha
yang pasti GET WELL SOON TN.RYAN hahahahaha

No comments:

Post a Comment

common gimme your comments