Blogwalker

Wednesday, April 15, 2009

fun exam


ulangannya hari ini lumayan sih bahasa inggris ama agama yg bikin FUN itu yg ngawas pak sumardi ama pak suryanto! ahahahahahaha seneng parah!

pak sumardi mah cuma keluar2 jd gue bisa leluasa nyontek nah yg lebih FUN lg pas diawasin pak suryanto! parah gue nyontek & ngasih tau jwbn TERANG2AN pake SUARA yg gede lg! dan gilanya pak sur diem aja! gila gue bingung ada guru kaya gitu, dia tuh ga denger ato bego ato emg sengaja ngebiarin ato apa ga tau deh tp bodo ah yg penting gue bisa ngerjain dgn SANGAT MUDAH huahahahaha :D

No comments:

Post a Comment

common gimme your comments