Blogwalker

Wednesday, March 11, 2009

I HATE THAT I LOVE YOU SO

Gue benci ama lo tp gue suka ama lo! Asal lo tau yah, gue tuh sayang bgt ama lo! Tp lo nya gt, lo ga suka ama gue, pake nyuekin malah. Mungkin lo ga ngerasa nyuekin gue tp gue ngerasa! Gue waktu itu blg suka ama temen lo itu emg bnr sih tp ternyata gue ga bisa suka ama org laen selain lo! Gue ga tau knp. Gue pengen bgt jd PACAR lo! Gue kangen smsan, ngobrol, bercanda, pulang bareng ama lo! Gue sayang bgt ama lo! Kalo disuruh milih gue jg ga mau disuruh sayang ama lo. Abis lo nya gt sih! Nyebelin! Nyakitin hati gue doang! I hate that I love you so!

No comments:

Post a Comment

common gimme your comments